Skip to main content
Berita KegiatanVideo

Berikan Pengarahan DIPA Tahun Anggaran 2024, Kepala BNN RI: Fokus pada Hasil yang Bermanfaat

Dibaca: 9 Oleh 08 Des 2023Tidak ada komentar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Berikan Pengarahan DIPA Tahun Anggaran 2024, Kepala BNN RI: Fokus pada Hasil yang Bermanfaat

Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Inspektur Utama BNN RI Drs. Wahyono, M.H., CFrA., CGCAE dan Kepala Biro Perencanaan BNN RI Mardiharto Tjokrowasito, S.H., L.L.M memberikan pengarahan terkait Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) BNN RI Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor BNN RI Pusat, Cawang, Jakarta Timur, Senin (4/12) dihadiri oleh Pejabat Tinggi Madya BNN RI, Pejabat Tinggi Pratama BNN RI dan Kepala BNN Provinsi yang ada di seluruh Indonesia.

Dalam arahannya, Kepala BNN RI menekankan bahwa dalam mengelola anggaran mesti tepat sasaran. Sebab harus bermanfaat bagi masyarakat secara maksimal.

“Anggaran yang dibelanjakan itu adalah uang rakyat sehingga orientasinya harus fokus pada hasil yang bermanfaat dan maksimal kepada rakyat” ungkap kepala BNN RI Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose.

Guna pengelolaan anggaran yang lebih efisien, perlu adanya sinergitas antara Pemerintah Pusat dan daerah agar program P4GN bisa terlaksana dengan baik. Karena itu mesti dioptimalkan akselerasi program kegiatan untuk menyelesaikan target yang belum tuntas segera dilaksanakan.

Diakhir acara, kepala BNN RI mengajak kepala BNNP untuk berkeliling melihat museum BNN RI pertama di Indonesia Pranidha Ranajaya Ghanavara.

Biro Humas Dan Protokol BNN RI

Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Barat
Alamat : Jl. Parit H. Husin II. Komplek Alex Griya Permai III. F.1

Instagram : https://www.instagram.com/infobnn_prov_kalbar/
Facebook : https://www.facebook.com/bnnpkalimantanbarat
Twitter : https://twitter.com/info_bnnpkalbar
Website : https://kalbar.bnn.go.id/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCBO7vtfgy5t2qBcJcQFE9Ew

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel